Sat Lantas Polres Kotim Bagi Masker

oleh
Bagi - bagi masker terhadap masyarakat pengguna jalan.

Kotawaringin Timur, Borneo24.com – Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng kembali turun bagi – bagi masker, terhadap masyarakat pengguna jalan yang melintasi di persimpangan Kawasan Tertib Lalu Lintas ( KTL ) Jl.HM.Arsyad – Jl.A.Yani Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid 19 yang semakin bertambah di kota Sampit.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin  melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin  mengatakan kegiatan ini mengajak partisipasi dan kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan masa pandemi ini sangat diharapkan untuk mengurangi penyebaran Covid-19 di kabupaten Kotim,” jelasnya. (22/07).

Tidak hanya membagikan masker, petugas juga memberikan edukasi kepada pengguna jalan agar sadar betapa penting nya menerapkan penerapan protokol kesehatan menjadi sebuah kebiasaan sehari-hari, salah satu nya menggunakan Masker saat Keluar rumah guna mengurangi resiko tertularnya Virus Covid – 19.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan sosialisasi safety Riding agar masyarakat tetap tertib dalam berlalulintas di jalan serta tetap memperhatikan guna menciptakan kondisi Kamseltibcarlantas pada masa pandemi Covid 19.

“Dengan harapan melalui kegiatan bagi – bagi masker ini masyarakat bisa lebih Peduli terkait Pencegahan Penyebaran Covid – 19 dan Kamseltibcar lantas,” jelas Kasat. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.