Sosialisasi Peran SDGS Terhadap Pengembangan Kampung Wisata di Desa Rawasari

oleh
Sosialisasi Peran SDGS Terhadap Pengembangan Kampung Wisata di Desa Rawasari.

Kotawaringin Timur, Borneo24.com – Kapolsek Pulau Hanaut Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng menghadiri kegiatan Sosialisasi Peran SDGS terhadap Pengembangan Kampung Wisata di Desa Rawasari yang diadakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Dinas Pariwisata Kabupaten Kotawaringin Timur kepada seluruh kepala Desa Sekecamatan Pulau Hanaut di Persawahan Desa Rawasari Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam rangka untuk menciptakan Desa tanpa kemiskinan dan Desa Tanpa kelaparan dengan diadakan Sosialisasi tersebut para Kades bisa menjadikan Desanya lebih maju menghasilkan Income dengan memanfaatkan wilayah yang dimilikinya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengimbau kepada para kepala Desa agar warganya tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan karena dampaknya bagi kesehatan kurang baik yang mengakibatkan penyakit ISPA.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Pulau Hanaut IPTU Achmad Sobari, menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan dari Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Dinas pariwisata akan menjadikan Desa di Pulau Hanaut lebih maju serta mengurangi angka kemiskinan dan kelaparan, ujarnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.