Waspada Serangan Buaya

oleh
Patroli mengingatkan kepada Warga agar waspada terhadap serangan Buaya.

Kotawaringin Timur, Borneo24.com – Wakapolsek Pulau Hanaut dalam kegiatan Patrolinya mengingatkan kepada Warga agar waspada terhadap serangan Buaya di Sungai Mentaya, Desa Hanaut, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Dengan sering munculnya Buaya kepermukaan terutama pada saat air pasang pagi hari atau saat hujan, maka untuk mengantisipasi terjadinya korban serangan Buaya Wakapolsek Pulau Hanaut mendatangi warga yang beraktifitas dekat di pinggir sungai untuk menjaga jarak aman dari bantaran sungai serta lebih berhati-hati waspada jangan lengah dalam semua aktifitas di tepi sungai.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Pulau Hanaut menyampaikan imbauan kepada warga agar selalu disiplin protokol Kesehatan, sebagai upaya untuk bisa terhindar dari penyebaran Covid-19.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K , M.Si melalui Kapolsek Pulau Hanaut IPTU Achmad Sobari, SH mengatakan Bahwa Patroli yang dilakukan anggotanya akan rutin di lakukan untuk mengingatkan warga yg beraktifitas di pinggiran sungai agar selalu waspada terhadap bahaya serangan buaya, ujarnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.