Bupati Minta Pelayanan DPMPTSP Terus Ditingkatkan

oleh
Bupati Lamandau Hendra Lesmana saat berbincang dengan salah satu pegawai di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Lamandau, Borneo24.com Bupati Lamandau Hendra Lesmana, mengharapkan agar pelayanan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) setempat bisa terus ditingkatkan.

“Pelayanan publik merupakan salah satu tolak ukur keberhasilan suatu daerah,” kata Bupati Hendra di Nanga Bulik, Rabu (29/6/2022).

Menurutnya, DPMPTSP merupakan salah satu dinas strategis yang salah satunya bersinggungan langsung dengan penanaman modal maupun pelayanan terhadap masyarakat.

Untuk itu ia mendorong agar DPMPTSP bisa terus berbenah dan meningkatkan kualitas pelayanan yang dimiliki dengan melakukan evaluasi serta terus berinovasi.

“Lakukan evaluasi terhadap proses pelayanan agar diketahui letak kekurangannya dan terus berinovasi agar menjadi semakin baik,” tuturnya.

Selain itu koordinasi antar instansi merupakan salah satu kegiatan penting yang harus dilakukan, khususnya yang terintegrasi dengan DPMPTSP.

“Ini menjadi salah satu komitmen pemerintah agar pelayanan publik menjadi semakin baik,” ungkap Bupati.

Baru-baru ini, Hendra Lesmana mengunjungi DPMPTSP setempat, serta berinteraksi dengan para pegawai untuk mengetahui dan memastikan perkembangan pelayanan di lapangan.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan serta dibahas sejumlah perkembangan maupun kendala yang ada pada DPMPTSP untuk mendapatkan solusi terbaik dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.