Bupati Pastikan Proyek Jalan Sesuai Perencanaan

oleh
Bupati Lamandau Meninjau Lokasi Proyek Pekerjaan Peningkatan Jalan Perigi-Beruta Untuk Memastikan Pekerjaan Tersebut Dapat Selesai Sesuai Perencanaan dan Tepat Waktu.

Lamandau, Borneo24.com Memastikan progres pekerjaan jalan Perigi-Beruta, Bupati Lamandau Hendra Lesmana meninjau langsung ke lokasi proyek. Hal itu dilakukan orang nomor satu di Bumi Bahaum Bakuba supaya pekerjaan proyek tersebut berjalan dengan perencanaan dan dapat diselesaikan pihak kontraktor tepat waktu.

“Hari ini kita meninjau pekerjaan peningkatan jalan Perigi-Beruta yang dikerjakan dengan pola tahun jamak (multy years),” ungkap Bupati Hendra di lokasi proyek, Rabu (22/6/2022).

Diharapkan Bupati, dengan peninjauan tersebut, progres yang telah dilakukan selama ini bisa terjaga sampai akhir masa pengerjaan. Sehingga arus barang dan orang dari Nanga Bulik ke Kecamatan Belantikan Raya bisa lancar dan maksimal.

“Ditargetkan, pada bulan Agustus nanti pengerjaan ruas jalan Perigi-Beruta ini bisa mencapai 80 persen  sehingga sisanya nanti tinggal finishing,” ujarnya.

Dan pada bulan 10 (Oktober tahun ini), imbuh dia lagi, ruas jalan dengan panjang sekitar 10,3 Km ini diharapkan sudah bisa betul-betul fungsional. Pasalnya, pembangunan jalan tersebut termasuk salah satu proyek strategis Kabupaten Lamandau.

Sementara, saat ditanya terkait kendala  teknis dalam pengerjaan peningkatan jalan tersebut, Bupati Hendra memastikan tidak ada. Dengan demikian ia berharap pekerjaan peningkatan jalan Perigi-Beruta dapat selesai tepat waktu.

“Secara umum tidak ada kendala, hanya saja soal cuaca yang seperti kita tahu bahwa dalam tahun ini curah hujan sedikit agak tinggi. Namun ketika cuaca baik dan kondisi panas baru bisa dilakukan,” tandasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.