Peringatan Hari Jadi Sebagai Titik Balik Pemulihan Ekonomi

oleh
Bupati Lamandau Hendra Lesmana potong tumpeng pada puncak acara peringatan Hari Jadi Kabupaten Lamandau.

Lamandau, Borneo24.com Bupati Lamandau Hendra Lesmana pimpin pelaksanaan upacara Hari Jadi Kabupaten Lamandau Ke-20 di Halaman Sekretariat Daerah setempat. Rabu, 3 Agustus 2022.

“Perayaan Hari Jadi Kabupaten Lamandau ini diharapkan menjadi titik awal semangat kita bersama untuk pemulihan ekonomi,” ujar Bupati Hendra.

Orang nomor satu di Kabupaten Lamandau itu berharap, upaya pemulihan ekonomi tersebut tidak hanya dilakukan pemerintah saja, namun semua elemen masyarakat di Kabupaten Lamandau.

“Kita harus memiliki keinginan yang sama, bukan hanya pemerintah saja,” pintanya.

Bupati Hendra mengatakan, semoga kedepan perekonomian di Kabupaten Lamandau semakin membaik dan masyarakatnya lebih sejahtera.

Lebih lanjut, di Hari Jadi Kabupaten Lamandau, Bupati Hendra berharap daerah tersebut akan lebih baik sesuai dengan tema tahun ini, yaitu ‘Ekonomi Bangkit, Masyarakat Sejahtera, Lamandau Juara’.

Bupati Hendra juga mengatakan, bahwa 2 tahun terakhir Kabupaten Lamandau mengalami keterpurukkan akibat pandemi virus Covid-19, yang dampaknya tidak hanya pada Bidang Kesehatan saja, namun dalam bidang sosial dan ekonomi.

Sementara itu, Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto menyampaikan, harapannya Kabupaten Berjuluk Bumi Bahaum Bakuba tersebut akan semakin lebih baik.

“Harapannya Lamandau akan lebih semakin baik, dalam tata kelola Pemerintahannya maupun masyarakatnya,” tutur Wabub Riko.

Wabup juga menyampaikan, bahwa ke depan akan terus berbenah dan terus berinovasi demi kemajuan daerah untuk mewujudkan Lamandau Jujur, Unggul, Adil, Religus dan Aman (Juara).(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.