Polres Lamandau Buka Layanan Kesehatan Gratis

oleh
Polres Lamandau Melaksanakan Bakti Kesehatan Yakni Vaksinasi Massal dan Pengobatan Umum Melibatkan Tenaga Kesehatan dari Seksi Dokkes Polres dan Dinas Kesehatan Kabupaten Lamandau.

Lamandau, Borneo24.com Memperingati Hari Bhayangkara ke 76, Polres Lamandau melaksanakan bakti kesehatan yakni vaksinasi massal dan pengobatan umum bagi masyarakat  dengan melibatkan tenaga Kesehatan dari Seksi Dokkes Polres dan Dinas Kesehatan Kabupaten Lamandau.

“Hari ini masyarakat terlihat antusias mengikuti acara kegiatan pengobatan tersebut karena gratis tidak dipungut biaya,” ungkap Kapolres Lamandau melalui Wakapolres Lamandau Kompol Novalina Tarihoran di Nanga Bulik, Rabu (22/6/2022).

Dijelaskan Waka, pengobatan yang di dilakukan antara lain cek darah sederhana ,seperti pengecekan kolesterol, pengecekan gula darah dan Degeneratif (penyakit keturunan) selain itu juga dilaksanakan vaksinasi tahap I, II dan Booster.

Dijelaskan Novalina, selain pengobatan umum gratis, dalam rangkaian hari Bhayangkara ke 76  juga akan diselenggarakan bhakti sosial dengan kegiatan seperti pemberian bingkisan kepada purnawirawan.

“Selain itu, Kita juga laksanakan bantuan sosial kepada Yayasan dan Yatim Piatu, serta dilaksanakan bakti Religi yaitu membersihkan tempat tempat ibadah,” sebutnya.

Wakapolres menyebut, kegiatan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat di wilayah hukum Polres Lamandau. Ia berharap pada kegiatan bakti Kesehatan ini manfaatnya dapat dirasakan oleh sesama.

“Harapan kita bersama, Polri semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.