Wakapolda Kalteng Kunjungi Polres Lamandau, Ini yang Disampaikan

oleh
Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kalimantan Tengah Brigjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro.

Lamandau, Borneo24.com – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kalimantan Tengah Brigjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro bersama Dirintelkam Kombes Pol Dedi Wiratmo dan Kabidpropam Polda Kalteng Kombes Pol Heri Setyawan tiba di Mapolres Lamandau, Kamis (14/01/2021) sore.

Rombongan Wakapolda disambut langsung oleh Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo didampingi Forkopimda Kabupaten Lamandau dan perwira Polres Lamandau.

Dalam Arahannya kepada personel Polres Lamandau, Wakapolda Kalteng menjelaskan, tujuan kunjungan kerja ini agar mengetahui kondisi wilayah hukum Polda Kalteng dengan turun langsung memantau situasi Kamtibmas, keadaan personel dan sarpras di Polres jajaran.

“Kuasai tugas pokok kepolisian sebagai penegakan hukum, harkamtibmas, pelindung pengayom dan pelayan masyarakat agar profesional,” ungkapnya.

Kemudian, jenderal bintang satu itu menekankan empat fokus kebijakan Kapolda Kalteng tahun 2021, yaitu percepatan penanganan Covid-19 dengan penegakan yustisi protokol kesehatan dan pengamanan vaksinasi, dukung Food Estate, Penanganan Karhutla dan penanganan kejahatan di bidang Lingkungan Hidup.

“Tingkatkan kemampaun dengan menggelar latihan secara rutin dan pedomani 5S, Soliditas, Speed, Smart, Strong Leader, dan Sinergi,” tegas Brigjen Pol Suryanbodo Asmoro. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.