Geger !! Buaya Muara Muncul di Permukaan Sungai Barito

oleh
oleh

Murung Raya,Borneo24 – Warga Puruk Cahu dihebohkan dengan kemunculan buaya di Sungai Beriwit, Puruk Cahu, Minggu (1/2) sore sekitar pukul 16.30 Wib. Bahkan kehebohan sampai dunia maya membuat warga bertanya-tanya kebenaran informasi itu. Terkait itu Polsek Murung masih mengecek kebenaran dugaan kemunculan buaya di Sungai Beriwit kota Puruk Cahu. Pasalnya dampak beredar di dunia maya

Dikhawatirkan berdampak pada aktivitas warga di bantaran Sungai Beriwit.

Kapolres Murung Raya melalui Kapolsek Murung Ipda Yuliantho menghimbau, warga jangan terpancing atas informasi di media sosial, apalagi jika kebenarannya belum pasti. Sebab itu, masyarakat diminta jangan melebih-lebihkan informasi itu untuk sementara sebab pihak kepolisian masih mengecek kebenaran infomasi itu

“Saya meminta dan berharap seluruh pengguna media sosial dapat bijak dalam menanggapi segala sesuatu informasi. Jangan sampai malah menyebarkan hoaks. Saat ini masih kita cari tahu kebenaran informasi tersebut, agar tidak ada informasi simpang siur,” kata Yulianto dikonfirmasi, Senin (2/3) kepada awajk media.

Menurutnya, saat ini pihaknya masih mencari kebenaran tentang informasi kemunculan buaya. Salah satunya, warga yang pertama kali menyebarkan foto di media social.

“Kami akan mencari informasi lebih lanjut dengan menanyakan kebenaran tentang kemunculan buaya muara ini. Siapa yang memposting foto tersebut sudah kita ketahui, nanti akan kita tanyakan lansung,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.