Berkat Fasilitas Gubernur Sugianto, Disperindag Toreh Berbagai Prestasi

oleh

PALANGKA RAYA, BORNEO24.com- Kurun waktu tiga tahun sejak 2016 hingga 2019, di masa kepemimpinan Gubernur Sugianto Sabran, banyak menoreh pencapaian prestasi kinerja. Tak terkecuali Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Deperindag) Provinsi Kalimantan Tengah.

Hal tersebut disampaikan Kepala Disperindag Provinsi Kalteng Bonawati saat menggelar konferensi pers dengan sejumlah awak media dan Diskominfo terkait pencapaian kinerja, di Aula Disperindag, Selasa (29/10/2019).

Menurut Ona panggilan akrabnya, sejumlah prestasi kinerja yang ditorehkan oleh Disperindag Kalteng sejak tiga tahun terakhir itu meraih banyak penghargaan. Diantaranya dari pemerintah daerah dipenuhi konsumen yang diterima Wakil Gubernur Kalteng H Habib Ismail bin Yahya di Jawa Tengah.

“Kemudian, masuk sepuluh besar dalam informasi publik. Yang terakhir, laporan kinerja instansi pemerintah daerah pada Disperindag tahun 2016-2017 mendapat nilai B. Dan pada tahun 2018 mendapat nilai BB setingkat lebih tinggi,” jelasnya.

Selain menorehkan prestasi kinerja, Disperindag Kalteng sejak 2016 hingga 2018 di sektor perindustrian juga mengalami peningkatan unit usaha, khususnya pada unit Usaha Kecil Menengah (UKM).

Tak hanya itu, kegiatan-kegiatan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) juga mengalami penambahan yang sangat signifikan terutama pada pengembagan UKM, sektor pangan dan sektor sandang.

“Kami sangat berterimakasih kepada Gubernur Kalteng Sugianto Sabran yang telah memfasilitasi semua kegiatan-kegiatan khususnya di Disperindag,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.