Ditsamapta Polda Kalteng Tegur Pemilik Cafe

oleh
Kepolisian dari Direktorat Samapta Polda Kalteng mendatangi sebuah cafe.

Palangka Raya, Borneo24.com – Pihak Kepolisian dari Direktorat Samapta Polda Kalteng mendatangi sebuah cafe yang berada di Jalan G.Obos 7 Kota Palangka Raya, Sabtu (30/7/2021) Malam.

Diketahui Cafe tersebut buka secara diam-diam karena lampunya mati dan didepan banyak ditemukan kendaraan serta tidak menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan tetap melayani minum ditempat.

Hal ini dilakukan setelah mendapat laporan dari masyarakat bahwa adanya cafe yang masih buka hingga malam.

Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Wadir Samapta AKBP Timbul RK Siregar menuturkan pihaknya langsung bergerak cepat menuju ke lokasi.

“Saat tiba di lokasi kita temukan banyak kendaraan dan kondisi cafe gelap didalam tenyata ada anak-anak muda yang nongkrong dan tidak menerapkan protokol kesehatan,” Kata AKBP Timbul RK Siregar.

Dijelaskannya Timbul, Kasus penyebaran Virus Covid-19 dibl di Kota Palangka Raya masih tinggi mulai dari yang meninggal dunia juga cukup tinggi. Banyak warga yang sedang menjalani isolasi mandiri oleh karena itu kita imbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Selalu jaga jarak, mencuci tangan,kurangi aktivitas di luar terus terapkan 5M dan selalu menggunakan masker,” Jelas Wadir Samapta.

Sementara itu pemilik Cafe mengaku tempatnya memang masih buka namun hanya untuk teman-teman tertentu saja dan tidak melayani pelanggan dari luar.

“Di cafe ini kita akan tetap terus mematuhi protokol kesehatan dan tidak melayani pelanggan dari luar untuk minum ditempat,” tandasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.