Inspektorat Periksa Kadishub Kota Palangka Raya

oleh
Plt Inspektur Kota Palangka Raya, Hambali.

Palangka Raya, Borneo24.com Aksi Kepala Dinas Perhubungan (kadishub) Kota Palangka Raya yang sempat viral dimedia sosial akan aksinya yang diduga melakukan pemukulan terhadap bawahan di kawasan Bandara Tjilik Riwut beberapa waktu lalu kini menjalani pemeriksaan.

Hal tersebut dilaksanakan di Kantor Inspektorat setempat dengan menghadirkan Kadishub serta sejumlah pegawai di waktu terpisah. Dari informasi, Kadishub terlebih dahulu menjalani pemeriksaan yang kemudian disusul tiga pegawai menggunakan seragam dinas.

Pelaksana Tugas Inspektur Inspektorat Hambali saat ditemui awak media menuturkan saat ini pihaknya telah memulai tahapan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan dan mengumpulkan barang bukti dugaan tindak kekerasan terhadap anggotanya.

“Saat masih proses pemeriksaan dan proses akan terus dilakukan sampai selesai. Tim juga masih bekerja untuk melaksanakan pemeriksaan terhadap pihak terkait. Dan pemeriksaan ini berdasarkan pres rilis yang disampaikan Walikota,” katanya.

Diterangkannya pemeriksaan tersebut dilakukan secara khusus atau riksus sebagaimana Walikota Palangaka Raya dalam keterangan resminya telah menginstruksikan Inspektorat untuk melaksanakan riksus.

Begitu juga dengan barang bukti yang telah diambil pihaknya merupakan video amatir yang sempat tersebar. Bahkan ia menegaskan akan bekerja dengan professional dalam penanganan kasus tersebut meski tidak bisa membeberkan secara detail.

“Yang pasti kami mengutamakan profesional dan adil dalam melakukan pemeriksaan setiap tahapan. Dan secepatnya dapat diselesaikan, sesuai dengan arahan pimpinan dan hasilnya pun akan kita sampaikan ,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.