Kapolda Perintahkan Polres Jajaran Tuntaskan Masalah Narkoba

oleh
Kapolda Kalteng saat menggelar konferensi pers kasus pengungkapan narkoba.

Palangka Raya, Borneo24.com Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Tengah Irjen Pol Dedi Prasetyo meminta kepada seluruh Polres jajaran untuk terus bekerja menuntaskan masalah peredaran narkoba di Kalimantan Tengah.

Hal ini disampaikan langsung Kapolda Kalteng saat menggelar konferensi pers kasus pengungkapan narkoba, Jumat (17/9/2021) Pukul 09.00 WIB di Lobi Polda Kalteng.

“Saya terus menyerukan kepada seluruh anggota untuk terus berperang dan tuntaskan penanganan masalah narkoba di Kalimantan Tengah,”Kata Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Dedi mengatakan, tingginya peredaran narkoba menempatkan wilayah Kalteng sebagai tempat paling besar untuk menjalankan bisnis haram yang dilakukan para bandar dan pengedar narkoba.

Menurutnya, hal itu terbukti dari pengungkapan kasus perederan gelap narkoba dalam jeda waktu yang tidak lama di beberapa bulan terakhir ini.

“ini adalah gambaran yang tentunya menjadi keprihatinan bersama dengan ini kami menyatakan perang terhadap para pelaku yang berani menjalankan bisnis haram di Kalimantan Tengah demi keselamatan generasi penerus bangsa,”tegas Dedi. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.