Kapolri Rencana Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi ke Polda Kalteng

oleh
Kepala Kepolisian Republik Indonesia Komisaris Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Palangka Raya, Borneo24.com – Kepala Kepolisian Republik Indonesia Komisaris Jenderal Listyo Sigit Prabowo bahwa dikabarkan akan melaksanakan kunjungan ke Kalimantan Tengah.

Orang nomor satu di lembaga kepolisian Republik Indonesia rencana akan meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan Polda Kalteng.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Kalteng Kombes Pol Eko Saputro, Rabu (8/9/2021) Siang mengatakan bahwa untuk jam kedatangan Kapolri masih belum tau kepastiannya.

“Masih belum tau mas jam berapa soalnya Pak Kapolri ke Kalimantan Barat dan untuk kegiatan peninjauan vaksinasi,” Kata Eko.

Dikatakannya Eko, Kapolri juga akan melaksanakan rapat serta pengecekan aplikasi Si Lacak dan Inarisk yang selama ini difungsikan untuk penanganan dan melacak pasien Covid-19 yang dioperasikan oleh TNI-Polri dan Satgas penanganan Covid-19.

“Aplikasi tersebut nantinya akan digunakan untuk mentracing hingga ke penanganan bagi masyarakat yang terkonfirmasi virus Covid-19 di Kalteng kususnya,” tandasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.