Polda Kalteng Saksikan Secara Virtual Peresmian Gedung Divhumas oleh Kapolri

oleh
Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis meresmikan gedung Divhumas secara virtual, Kamis (14/01/2021).

Palangka Raya, Borneo24.com – Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, secara resmi meresmikan gedung Divhumas, pagar Mabes Polri, revitalisasi lapangan Bhayangkara, Mapolda Sulteng dan pencananganan pembangunan SMA Taruna Nusantara.

Menyikapi hal tersebut, Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, mengatakan, peresmian sejumlah bangunan tersebut merupakan salah satu langkah nyata untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Selain saya, Irwasda Kombes Pol Iman Prijantoro, Karo Logistik Kombes Pol Drs. Endang Syafruddin, Karo SDM Anggie Yulianto P, bersama Kayanma juga menyaksikan secara virtual kegiatan peresmian yang dilakukan Kapolri tadi,” katanya ketika dikonfirmasi diruang kerjanya, Kamis (14/01/2021) siang.

Pembangunan yang terlaksana berkat kerjasama dengan sejumlah rekanan itu merupakan cara untuk mewujudkan Polri yang Promoter.

“Sesuai dengan amanat Kapolri tadi disebutkan bahwa tidak ada keberhasilan tanpa kebersamaan dan kekompakan. Sekecil apapun perbuatan yang kita lakukan akan menjadi catatan tinta emas dan sejarah bagi negeri ini khususnya di tubuh Polri,” pungkasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.