Polres Gumas Gencarkan Operasi Yustisi Dan Sosialisasi

oleh
personel Polres Gunung Mas Operasi Yustisi Covid-19 di wilayah hukumnya Kegiatan ini diLakukan di Pasar Lama dan Taman Kota Kuala Kurun, Kalteng, Kamis (26/11/2020) pagi.

Gunung Mas, Borneo24.com – Untuk meminimalisir penyebaran covid 19, personel Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng kembali gencar melaksanakan Operasi Yustisi Covid-19 di wilayah hukumnya Kegiatan ini dilaksanakan dengan menyasari beberapa tempat keramaian diantaranya yaitu Pasar Lama dan Taman Kota Kuala Kurun, Kalteng, Kamis (26/11/2020) pagi.

Operasi Yustisi Covid-19 di Kabupaten Gumas ini dilaksanakan berdasarkan Peraturan bupati Sukamara Nomor 24 tentang penerapan Protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Gumas.

Saat pelaksanaan OPS Yustisi, Personel Polres Gumas juga beberapa kali menegur secara humanis, apabila berjumpa dengan masyarakat yang kedepatan tidak menggunakan Masker.

“Selain meimbau masyarakat untuk disiplin menggunakan masker, kami juga membagikan beberapa masker kepada masyarakat Kabupaten Gumas.” ucap Kasat Binmas mewakili Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.