Raih Amplifikasi Video Polri Presisi Terbanyak Se-Indonesia Polda Kalteng Dapat Penghargaan

oleh
Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol. K. Eko Saputro saat menerima penghargaan dari Kadiv Humas Mabes Polri. Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, Jum'at (4/6/2021).

Palangka Raya, Borneo24.com – Sebuah prestasi membanggakan untuk Bid Humas Polda Kalimantan Tengah setelah dinobatkan menjadi peraih Amplifikasi Video Polri Presisi terbanyak se Indonesia oleh Divisi Humas Mabes Polri di Jakarta pada Jum’at (4/6/2021) malam.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro usai mengikuti acara rapat kerja teknis Divisi Humas Polri di The Patra Hotel Bali, Kuta, Denpasar melalui telepon selulernya.

Penghargaan berupa piagam ini juga katakan langsung diserahkan oleh Kadivhumas Polri Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono.

Dalam kesempatan tersebut Kombes Pol. K. Eko Saputro menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras dan upaya bersama dari seluruh personel Bidhumas Polda Kalteng sehingga dirinya mewakili Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah mampu memperoleh penghargaan tersebut.

“Semoga dengan penghargaan yang berikan kepada Bidhumas Polda Kalteng Ini dapat menjadikan kita semua lebih semangat dan dapat meningkatkan diri dalam pelaksanaan tugas kedepannya sehingga dapat lebih baik dari sebelumnya,” ujar Kabid Humas saat dikonfirmasi via telfon. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.