Sambangi Pos Penyekatan, Kapolsek Sebangau Sosialisasikan Saber Pungli

oleh
Sosialisasi program Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli).

Palangka Raya, Borneo24.com – Kepolisian Sektor Sebangau, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus menggiatkan sosialisasi program Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) kepada masyarakat di wilayahnya.

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh Kapolsek Sebangau Ipda Anastasia Helena Rompas beserta anggota sembari menyambangi kegiatan di pos penyekatan Taruna pada hari Jum’at (03/09/2021) Siang.

Kapolsek mengatakan, selain untuk memantau aktivitas yang dilaksanakan oleh petugas di Pos Penyekatan, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mensosialisasikan Program Saber Pungli kepada masyarakat yang melintas dilokasi tersebut.

Kepada warga, Anastasia mengajak untuk bersama-sama mendukung program tersebut demi mewujudkan sistem birokrasi serta pelayanan publik yang bersih, jujur dan transparan, di Kota Palangka Raya dengan cara menolak segala bentuk praktek Pungli serta tidak segan untuk melaporkan apabila menjadi korban.

“Tolak segala bentuk Pungli karena setiap orang yang memberi maupun menerima Pungli dinyatakan melanggar hukum sebagaimana tertuang dalam Perpres RI Nomor 87 Tahun 2016 tentang Saber Pungli dan Undang-Undang RI Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik,” pungkasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.