Sambangi Warga Kapolsek Terobos Lokasi Banjir

oleh
Kapolsek Sebangau Ipda Anastasia Helena Rompas SH, menyambangi sejumlah warga.

Palangka Raya, Borneo24.com – Kapolsek Sebangau Ipda Anastasia Helena Rompas SH, menyambangi sejumlah warga di bilangan Jalan Manunggal Kelurahan Kalampangan Kecamatan Sebangau Palangka Raya, Jumat (10/09/2021) Siang.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolsek Sebangau mengecek ketinggian air di sejumlah ruas jalan dan pekarangan serta kebun milik warga yang terendam banjir akibat tingginya curah hujan di Kota Palangka Raya selama satu minggu terakhir.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati adanya banjir,” Kata Ipda Anastasia.

Kapolsek mengatakan, selain untuk mengetahui secara pasti kondisi warga dan lokasi yang terendam banjir, kegiatan tersebut juga merupakan bentuk perhatian Polri kepada masyarakat diwilayah tugasnya.

Kepada warga di lokasi Ipda Anastasia mengimbau agar tetap waspada dan menjaga kesehatan serta segera melaporkan diri kepada Ketua RT untuk dilakukan pendataan dari Kelurahan Kalampangan agar dapat diajukan bantuan dari Dinas Sosial.

“Senantiasa jaga kesehatan dan keselamatan serta kurangi aktivitas diluar rumah terutama pada malam hari karena kondisi jalan yang terendam dapat membahayakan warga yang melintas,” tandasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.