Satu Pengunjung THM Positif Narkoba

oleh
Penyelidikan Kasus Positif Narkoba.

Palangkaraya, Borneo24.comDalam upaya mengantisipasi adanya penyalahgunaan narkotika di Kota Palangka Raya, aparat gabungan kembali melaksanakan patrol Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) dengan sasaran Tempat Hiburan Malam (THM).

Kapolresta palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Wakapolresta AKBP Andiyatna mengatakan dalam patroli tersebut sebanyak 40 orang pengunjung dari sejumlah THM dilakukan pemeriksaan barang bawaan hingga tes urine.

“Bersama dengan Ditresnarkoba, Ditreskrimum Polda Kalteng dan Polresta Palangka Raya ada tiga tempat hiburan malam yang menjadi sasaran kita dilakukannya pemeriksaan dan tes urine,” katanya, kemarin.

Adapun tiga THM tersebut, yakni O2 Cafe and Sport Bar Jalan Tjilik Riwut Km 2 yang dilakukan tindakan pemeriksaan identitas dan barang bawaan para pengunjung, dengan hasil tidak ditemukannya hal yang mencurigakan.

Kemudian pihaknya ke Senayan Lounge yang terletak di Jalan Kinibalu dengan melakukan memeriksa urine terhadap lima orang pengunjung yang dicurigai.

Namun dari hasil tes kelima pengunjung tersebut negatif mengandung Narkoba.

Tidak hanya sampai disitu saja, lanjut Wakapolresta, personel gabungan kembali melakukan sambang ke King Rizhuly Cafe yang terletak di Jalan G Obos ujung Jalan Mahir Mahar Kota Palangka Raya sehingga kembali dilakukan pemeriksaan.

Adapun dalam patrol tersebut, secara langsung disaksikan Kapolresta bahkan dalam pengecekan menggunakan Test Kit merk egens atau one step test device terhadap 35 orang pengunjung terdapat satu orang positif mengandung Narkoba.

“Dari 35 orang yang dilakukan tes, 34 pengunjung dinyatakan negatif dan satu orang terkonfirmasi positif mengandung Narkoba. Untuk nama atau pun inisial yang bersangkutan belum bisa disampaikan guna kepentingan penyidikan,” tandasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.