Patroli Dialogis Polsek Manuhing Sampaikan Peraturan Prokes

oleh
Anggota Polsek Manuhing patroli dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dengen mendatangi warga binaanya, Rabu (18/11/2020)

Gunung Mas, Borneo24.com – Berbagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan, salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan patroli dialogis pemilihan dengan mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat secara langsung.

Tujuan dari kegiatan sosialisasi adalah agar semua masyarakat mematuhi peraturan pemerintah yang tertulis dalam Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 dan Peraturan Bupati Nomor 33 Tahun 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari seperti penggunaan masker, jaga jarak aman, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat.

Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Manuhing, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng, melalui kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dengen mendatangi warga binaanya, Rabu (18/11/2020) Pagi.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman melalui Kapolsek Manuhing Ipda Juwito menjelaskan dengan disiplin menjalankan anjuran pemerintah ini di harapkan masyarakat memahami pentingnya menjaga pola hidup bersih dan sehat untuk menyambut era tatanan hidup baru atau adaptasi kebiasaan baru dalam bentuk penerapan protokol kesehatan.

“Dan himbauan ini di sampaikan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan menumbuhkan rasa disiplin menjaga pola hidup sehat dan bersih karena displin adalah vaksin untuk memutus penyebaran Covid-19,” kata Kapolsek. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.