Pemkab Pulpis Gelar Lelang Jabatan Terbuka, Usai Pemilu 2019

oleh

PULANG PISAU – Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Pulang Pisau Saripudin mengatakan cukup banyak lowongan kosong yang perlu di isi oleh Pejabat Eselon II dan III, sebab menurutnya ada beberapa Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang kosong atau belum terisi.

Adanya kekosongan inilah, ia mengajak Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau untuk segera mempersiapkan diri untuk ikut berkompetisi pada lelang jabatan terbuka yang akan segera dilaksanakan setelah Pemilu Serentak di bulan April 2019 mendatang.

“Saya berharap pejabat kita baik Pejabat Eselon II dan III untuk segera mempersiapakan diri dalam mengikuti lelang jabatan yang akan kita laksanakan setelah Pemilu Serentak bulan April nanti” ajak Saripudin yang juga Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pulang Pisau ini.

Dijelaskan Saripudin, jabatan lowong yang perlu segera di isi itu diantaranya Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora), Sekwan, Asisten II, Pemberdayaan Perempuan dan KB, Dinas PUPR, dan jabatan lainnya.

“Ada beberapa jabatan yang kosong, karena di tinggal oleh teman-teman yang sudah purna tugas. Untuk jabatan yang kosong itu harus segera kita isi” bebernya kepada Reporter Borneo24.

Menurut Saripudin pelaksanaan lelang jabatan itu, terbuka untuk siapa saja. Termasuk dari luar Kabupaten Pulang Pisau. (RP/02)