Personel Polsek Kurun Laksanakan Sambang Tokoh Agama

oleh
Anggota Polsek Kurun sambangi Tokoh Agama di Kota Kuala Kurun, Rabu (18/11/2020)

Gunung Mas, Borneo24.com – Dalam rangka menghadapi Pilkada Tahun 2020 serta untuk menciptakan kondisi aman dan nyaman diwilayahnya, Bhabinkamtibmas Polsek Kurun, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng melaksanakan sambang kepada Tokoh Agama yang ada di Kota Kuala Kurun, Gumas, Kalteng. Rabu (18/11/2020) siang.

Memang sebagai wujud dari salah tugas Kepolisian untuk selalu dekat bersinergi dan kompak, Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak dalam Polri dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat secara rutin mengelar silaturahmi para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun elemen lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Kurun.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman melalui Kapolsek Kurun Iptu Sugeng Purwanto menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas serta mengajak agar para tokoh agama dan ulama untuk dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, dan harapannya untuk bisa disampaikan lebih lanjut ke warga.

“Kami titip pesan kamtibmas menjelang Pilkada Tahun 2020 ini, mohon disampaikan ke masyarakat dan warga sekitar,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda masyarakat wajib melakukan aturan pemerintah seperti menjaga jarak, memakai masker dan jauhi keramaian.

“Mohon ini jadi perhatian” pesan Kapolsek.

Sementara Pdt. Ananiel S.Th., selaku Tokoh Agama di Kecamatan Kurun sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan Polri terkhusus Polsek Kurun dalam meciptakan Kamtibmas yang aman ditengah Pilkada dan Pandemi Covid-19 ini.

“Kami akan senantiasa membantu Polri dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif serta menyampaikan imbauan maupun pesan kamtibmas kepada warga,” ucapnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.