Personil Polsek Mantangai di Back UP Polda Kalteng Fokus Pengamanann 130 TPS

oleh

Kapuas – Polsek Mantangai di back up Polda Kalimantan Tengah menurunkan 62 personil fokus pengamanan 130 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Kapolsek Mantangai AKP Feriza Lubis mengatakan, apel pemeriksaan dalam rangka Pengamanan TPS se Kecamatan Mantangai. Pengaman dilakukan oleh 62 personil gabungan yang terdiri dari Personil Polda Kalteng dan Polres Kapuas kepada awak media, Selasa (16/04/2019).

“Kami siap mengamankan TPS di Kecamatan Mantangai, dengan jumlah 130 TPS dapat menciptakan suasana Pemilu yang aman dan damai” katanya.

Dia menjelaskan, menjaga stabilitas politik pada saat pengamanan dan pelaksanaan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden dan Legislatif DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi, Kabupaten/kota serta bersinergi dengan TNI-Polri siap menjaga dari apapun ancaman karena NKRI Harga mati.

“Peningkatan pengamanan di TPS merupakan kewajiban kami sebagai alat pengamanan negara sehingga masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya memimilih negarawan dan wakil rakayat,” terangnya.

Dia berharap, agar masyarakat berbondong-bondong ke TPS untuk menggunakan Hak Pilihnya dan Jangan sampai golput. Karena dengan satu suara akan membangun bangsa dan negara untuk lima tahun kedepan.

“Saya berharap masyarakat lebih bijak untuk menggunakan hak pilihnya, jangan sampai golput, mari ikut serta dalam pesta demokrasi memilih pemimpin negara dan wakil rakyat untuk pembangunan lima tahun kedepan” tandasnya. (RP/01)