Plt Sekda Pulang Pisau Hadiri Pelepasan Pawai Taaruf STQ di Kota Palangkaraya

oleh

Pulang Pisau – Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau Ir Saripudin, Jum’at (26/4/2019) mewakili Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo menghadiri Pelepasan Pawai Taaruf Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) XXII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Bundaran Besar Kota Palangkaraya, pukul 08.00 WIB.

Disela menghadiri itu, Saripudin mengatakan, seperti apa yang dipesankan oleh Bupati Pulpis H. Edy Pratowo agar seluruh peserta yang mengikuti STQ untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya, senantiasa memelihara kebersamaan sesama peserta.

“Apa yang disampaikan bapak Bupati, tingkatkan kemampuan dan percaya diri, hilangkan beban pikiran yang ada, tetap fokuskan pada tugas yang di emban, Insya Allah dapat meraih sukses membawa nama harum daerah Kabupaten Pulang Pisau agar sejajar bahkan melebihi keunggulan dari daerah-daerah lainnya,” ujar Saripudin seraya menyampaikan apa yang di pesankan oleh Bupati Pulpis.

Lanjut Saripudin, selain berjuang untuk meraih prestasi dan ia juga meminta agar para kafilah atau peserta untuk tetap menjaga kesehatan, dan memanfaatkan waktu istirahat yang cukup, sehingga dalam mengikuti STQ peserta tetap bugar dan bersemangat. (RP/01)