Plt. Sekda Pulpis Resmi Menutup Pembekalan CPNS Pulpis

oleh

Pulang Pisau – Pembekalan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau tahun 2019, resmi di tutup oleh Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Pulang Pisau Ir. Saripudin di Aula Mess Pemda, Kamis (25/4/2019).

Disela penutupan pembekalan CPNS Pulpis, Ketua Panitia Penyelenggara, Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekda Pulpis Eknamensi Tawun menyampaikan bahwa 154 peserta pembekalan dinyatakan lulus dari 155 jumlah keseluruhan. ” Satu orang tidak lulus, karena sakit, nanti akan mengikuti pembekalan ulang,” ujar Tawun panggilan akrapnya ini.

Sementara, Plt. Sekda Ir Saripudin menyampaikan terima kasih kepada para peserta atas kerjasamanya selama mengikuti kegiatan pembekalan yang berlangsung dari tanggal 23 -25 April 2019.

“Tentunya sebelum bekerja harus pembekalan dulu, supaya nanti bagaimana di lapangan, untuk Pegawai baru agar bisa belajar dengan yang sudah lama,” ujar Saripudin dalam sambutannya.

Saripudin mengatakan bahwa SK para ASN yang baru akan terbit mulai hari Senin, 29 April 2019 mendatang, “Kami akan kasih SK hari Senin nanti,” tutupnya. (RP/01)