Polres Cek Kertas Suara di KPU

oleh

Kotawaringin Barat – Pastikan keamananan Pemilu 2019 di Kabupaten Kotwaringin Barat, yang tinggal menghitung jam. Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Arie Sandi Zulkarnain didampingi Waka Polres Kompol Rohman Yonky melakukan Kontrol pengamanan di kantor KPU cek kotak suara.

Pengecekan itu dilakukan, untuk melihata keamanan pendistribusi kertas suara ke berbagai Kecamatan. “Kita siap memberikan keamanan melalui kegiatan pengamanan objek vital diantaranya adalah mulai pengamanan pelipatan surat suara, gudang hingga pengecekan kotak suara,”terangnya, Selasa (16/04/2019).

Diakuinya tak hanya pengecekan dilakukan, patroli didalam kota terus dilakukan untuk menjaga situasi keamanan. “kita terus lakukan patroli didalam kota. Timnya ada gantian. Mulai patroli roda empat dan roda dua” katanya.

Pihak kepolisian juga melakukan pengumuman ke warga Pangkalan Bun dengan menggunakan mobil untuk hadir dan mencoblos TPS (besok-Red ). “ Semua masyarakat datang ke TPS. Tim dari Polres Juga keliling agar semua warga datang ke TPS.” Himbau Kapolres. (RP/01)