Polres Kapuas Gandeng KBPPPolri Kampenye Jaga Pancasila dan NKRI

oleh

Kapuas – Polres Kapuas gandeng organisasi Keluarga Besar Putra Putri Polri(KBPPPolri) untuk kampanyekan jaga pancasila dan keutuhan NKRI Sabtu (4/5/2019).

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui kasat Binmas AKP Ahmad Supian mengatakan, keberaan organisasi KBPPPolri harus menjadi pelopor jaga Pancasila dan NKRI.Karena organisasi ini banyak terkumpul anak-anak purnawiran Polri saat dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (5/5/2019).

“Kita rangkul organisasi KBPPPolri untuk kampanyekan jaga Pancasila dan NKRI.Karean disini tergabu anak-anak polri yang sudah purna mau pun masih aktif di sebagai anggota Polri” katanya.

Supian sapaan akrabnya menjelaskan, kegiatan silaturahmi dimaksud selain koordinasi rencana pembentukan kepengurusan KBPP Polri Resort Kapuas tahun 2019 juga dalam sesi ramah tamah, Kasat Binmas Polres Kapuas berkesempatan menyampaikan agar sebagai keluarga besar Polri untuk gigih bersama “berkampanye” jaga Pancasila dan keutuhan NKRI.

“Tidak akan ada kekuatan lain yang bisa menggoyahkan Pancasila di Bumi Tambun Bungai Kalteng dengan falsafah “HUMA BETANG”nya, apabila sinergitas TNI-POLRI telah didukung seluruh elemen masyarakat untuk lestarinya Pancasila” ungkapnya.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama menggunakan ikat kepala pita merah putih serta penyerahan stiker yg bertuliskan “PANCASILA IDEOLOGIKU HUMA BETANG FALSAFAHKU”

Pelaksanaan kegiatan Silaturahmi dimaksud juga salah satu atensi Kapolri untuk harkamtibmas secara umum dan damainya NKRI paska pungut suara Pileg dan Pilpres 2019. (RP/01)