Polres Pulang Pisau Kerahkan Kekuatan Penuh Kawal Pleno Kecamatan

oleh

PULANG PISAU – Kasatlantas Polres Pulang Pisau (Pulpis) Iptu. Suprianto, Sabtu (20/4/2019) mengatakan, pihaknya siap mengawal Pleno di tingkat PPK Kecamatan Jabiren Raya, dengan pengawalan exstra ketat.

“Ia, hari ini dilaksanakan pleno di Kecamatan Jabiren Raya selama 2 (dua) hari, dan kita siap mengamankan dan mengawal pelaksanaan pleno ini,” ujar Iptu. Suprianto yang juga KA. Rayon Jabiren Raya dan Kahayan Hilir.

Iptu Suprianto mengatakan personil dari kepolisian untuk pengamanan menurunkan personil/ kekuatan penuh baik dari BKO Polres, Brimob Polda dan Polsek Jabiren Raya.

“Semuanya siap kita kerahkan, intinya kami beri pengamanan exstra ketat, apalagi berkaitan dengan pleno hasil perolehan suara Presiden dan legislatif,” ujarnya.

Dijelaskan perwira balok dua ini, dari waktu pendistribusi logistik sebelum pencoblosan, sampai pendistribusian logistik berjalan dengan aman karena dikawal oleh Anggota Kepolisian.

” Alhamdulilah berjalan lancar dan kami menunggu sampai selesai pleno ini ditingkat PPK dan kami akan kawal terus sampai kotak bergeser ke Kabupaten,” ujarnya.

Ia berharap kepada masyarakat kembali seperti semula bersatu dan tidak ada rasa permusuhan sesama anak bangsa, karena pesta demokrasi sudah selesai.

” Siapa pun yang terpilih jadi Presiden, dan kita siap mendukung. Saya berharap siapapun yang terpilih menjadi Anggota Legislatif Kabupaten, juga wajib kita dukung demi membangun Kabupaten Pulpis yang lebih maju dan bermartabat Ojo kendor,” ujar Kasatlantas.

Hasil pantauan Reporter Borneo24, kondisi pleno rekapitulasi di tingkat Kecamatan Jabiren Raya berjalan lancar, aman dan terkendali. (RP/01)