Pulang karaoke, dua nenek saling jambak hingga kepalanya terluka parah

oleh

KOTAWARINGIN BARAT – Korban Nila Wati (52) warga jalan Trans Kotawaringin harus terbaring di rumah sakit, usai berkelahi dan saling jambak dengan tersangka Siti Nur Cahaya Ningsih (60) jalan Gusti Abdul Raja Seberang Kecamatan Arut Selatan, Selasa (19/2/2019) malam usai pulang karaoke pada pukul 21.00 WIB.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Arie Sandy Zulkarnaen Sirat melalui Wakapolres Kompol Rohman Yonky Dilatha membenarkan kejadian tersebut. “Setelah dilaporkan, anggota ke lokasi untuk mencari bukti-bukti dan mengamankan pelaku” kata Rohman.

Setelah dilakukan pemeriksaan di Mapolres, tersangka dan korban berencana untuk karaoke. Sebelum karaoke, keduanya sudah minum arak terlebih dahulu baru berangkat karaoke. Selama karaoke keduanya belum ada keributan. Karena faktor minuman keras, lanjut Rohman. Keduanya pulang ke rumah dan terjadi keributan.

“Keributan berawal setelah korban mengucapkan kata-kata kasar. Tersangka tidak terima lalu menjambak dan membanting kepala korban ke lantai ulin miliknya, sebanyak tiga kali” kata Rohman via seluler.

Hingga saat ini, korban masih melakukan perawatan di rumah sakit. Karena mengalami luka robek di depan bagian kepala. Sedangkan tersangka dilakukan Penahanan di Unit Perempuan dan Perlindungan Anak. Tersangka dikenakan pasal 351 KHUP tentang penganiayaan dengan ancaman lima tahun penjara. (RP/01)