Antisipasi Penyebaran Covid-19 Kantor Desa Dan Perpustakaan Di Semprot Polisi

oleh
Penyemprottan Perpustakaan

Pulang Pisau, Borneo24.com – Pendemi Covid-19 atau yang bisa disebut Virus corona hingga saat ini masih tersebut terjadi, sehingga masyarakat yang ada di Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) terutam di Desa Tumbang Terusan Kecamatan Banama Tingang.

Dengan mengantisipasi terjadinya penyebaran virus yang belum ada obatnya tersebut, anggota Polsek Banama Tingang, melakukan kegiatan penyemprotan di perkantoran dan perpustakaan yang ada di kecamatan Banama Tingang.

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Banama Tingang Iptu Ivan Danara Oktavian mengatakan bahwa giat dilakukan pihaknya merupakan upaya dalam memutus mata rantai penyebaran dari covid-19 di wilayah kecamatan Banama Tingang karena mengingat sampai saat ini Virus Corona/Covid-19 masih mewabah di Indonesia khususnya di Kalimantan Tengah sendiri.

“Giat ini kami lakukan bersama warga demi mencegah adanya virus Covid-19, sehingga masyarakat yang ada di Kecamatan Banama Tingang bisa terhindar dari virus Covid-19 yang terus bertambah jumlah pasiennya ini,” katanya.

Selain itu juga ia mengharapkan penyemprotan disinfektan yang kami lakukan ini dapat ditiru dan dilakukan mandiri oleh masyarakat lainnya secara rutin di lingkungan masing-masing.

“Mengajak juga masyarakat lainnya bisa menjaga kebersihan dan selalu menyemprot disinfektan secara rutin agar wilayah Kecamatan Banama Tingang tetap terjaga dari Covid-19 dan mari kita berdoa bersama-sama agar pandemi ini cepat berakhir,” jelasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.