Peringati Hut RI ke 75, Polsek Jabiren Raya Serahkan Bantuan Beras Kepada Warga

oleh
Polsek Jabiren Raya Serahkan Bantuan Beras Kepada Warga

Pulang Pisau, Borneo24.com – Kapolsek Jabiren Raya Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng Ipda Sumijiarto bersama sama Batibung Jabiren Raya serahkan bantuan beras kepada purnawirawan dan warga disabilitas Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulpis, Kalteng, Senin (17/08/2020) pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Arietianto melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiyarto menuturkan kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kepada saudara saudara kita purnawirawan dan penyandang disabilitas untuk menyambut HUT RI ke 75.

“Dalam kegiatan bakti sosial ini Polsek Jabiren Raya dan Batibung Jabiren Raya membagikan beras kepada Purnawirawan (veteran) TNI Budiman 83 th, Hasan Atau 90 th (disabilitas), Sance 62 th (disabilitas), Dahlia 47 th (kurang mampu),” ujar Ipda Sumijiarto.

Kapolsek menambahkan selain bantuan sosial, juga kegiatan lain adalah memberi edukasi dan perhatian masyarakat tentang protokol kesehatan serta Hal ini merupakan wujud kepedulian Polri dan TNI kepada warga ditengah pandemi Covid -19 yang belum berakhir. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.