Polsek Banama Tingang Lounching Gerobak Bhayangkara Berkah

oleh
Polsek Banama Tingang louncing gerobak bhayangkara berkah, Jum'at (22/01/2021).

Pulang Pisau, Borneo24.com – Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta untuk mewujudkan polisi yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kateng tidak henti-hentinya membuat inovasi kreatif. Seperti yang dilaksanakan pada hari ini Polsek Banama Tingang kembali louncingkan Gerobak Bhayangkara Berkah yang dilaksanakan di Halaman Mako Polsek Banama Tingang Desa Goha, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng , Jum’at (22/01/2021).

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Banama Tingang Ipda Doohan Octa Prasetya menyampaikan, Gerobak Bhayangkara berkah ini merupakan Motor Bhabinkamtibmas yang dimodif menjadi motor pengangkut makanan dan minuman yang nantinya akan dibagikan secara gratis untuk masyarakat yang melaksanakan kegiatan Ibadah tidak hanya itu, Gerobak Bhayangkara Berkah ini juga akan digunakan pada saat Anggota melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial seperti memberikan bantuan Beras, Sembako dan Lain-lain kepada warga yang kurang mampu dan jika ada Masyarakat yang mengalami kedukaan.

“Kami berharap dengan hadirnya Gerobak Bhayangkara Berkah Ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya yang ada di Wilayah Kecamatan Banama Tingang ini. Kami juga minta doa dan dukungannya kepada masyarakat agar kedepannya kegiatan ini bisa kami lakukan secara konsisten tidak hanya untuk saat ini saja tetapi kedepannya akan selalu kami lakukan.” tutup Ipda Doohan. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.