Satbrimob Polda Kalimantan Tengah Galang Dana Bantu Korban Pasca Kebakaran di Puntu

oleh

Palangka Raya – Satuan Brimob Polda Kalteng ikut berempati atas para korban pasca kebakaran di Jalan Riau komplek Puntun, Gang Rindang Benua II Kota Palangka Raya. Bentuk empati yang ditunjukan sejumlah Polisi ini dengan cara mengumpulkan dana bersama warga, bertempat di pelabuhan Rambang, Jumat (05/04/2019) pukul 19.30 WIB.

“Kita melihat ada teman, saudara atau keluarga yang berkesusahan, kami Brimob dan warga sini memfasilitasi acara ini, yang katanya budaya ini adalah sudah budaya lama,” kata Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Anang Revandoko melalui Kasatbrimob Kombes Pol Heru.

Atas partisipasi warga masyarakat yang peduli atas musibah pasca kebakaran beberapa hari lalu lanjut Heru, agar dapat meringankan beban mereka.” Jumlah dana yang kita kumpulkan sebesar Rp 52 juta rupiah. Dana ini akan kita serahkan ke panitia,” ungkap Heru.

Heru berharap, budaya seperti ini, mudah-mudahan berkelanjutan dan berkesinambungan.” Bila orang lain tidak mampu kita bersama-sama melakukan dalam hal ini untuk meringankan kesusahan atau kesedihan masyarakat yang terkena musibah,” harapnya. (RP/01)