Satuan Narkoba Pulang Pisau, bantu Nenek yang alami Kelumpuhan

oleh

PULANG PISAU – Untuk menunjukkan kepedulian sosial, jajaran Satuan Reserse Narkoba kembali melaksanakan giat “Bhakti Sosial” dalam rangka Polres Pulang Pisau peduli.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu (23/2/2019) sekitar pukul 10.00 Wib sampai 10.30 Wib. Kegiatannya ini untuk seorang Nenek yang menderita Lumpuh (tidak dapat berdiri) di sebuah Rumah yang beralamat di Desa Jabiren, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.
“Iya betul, baru saja kita membantu Nenek Sance yang berusia 61 tahun. Beliau tinggal di rumah warisan dari peninggalan orang tuanya, dan kesehariannya hanya duduk dikarenakan penyakit lumpuh yang dideritanya, membuat ia tidak dapat melakukan aktivitas seperti orang pada umumnya” beber Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, melalui Kasat Narkoba Res Pulang Pisau Iptu Purnomo, kepada Reporter Borneo24.com

Dalam kegiatan ini, kata Purnomo (panggilan akrabnya), pihaknya mengajak kepada semua masyarakat khususnya bagi yang mampu, bahwa “Indahnya Kebersamaan” terutama di jajaran Satuan Narkoba Polres Pulang Pisau.

“Bantuan yang kita berikan yakni berupa bahan Sembako. Bantuan ini sebagai wujud nyata Negara hadir dalam kehidupan di masyarakat” ujarnya menjelaskan.

Lanjut Purnomo, kegiatan ini dilaksanakan semata-mata bertujuan untuk peduli dan mendekatkan diri Polres Pulang Pisau dengan masyarakat yang kurang beruntung sehingga dapat mewujudkan citra Polri yang dekat dengan masyarakat yang dicintai sebagai Abdi, Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat.(RP/01)