Sebelum Berangkat Ke TPS, Anggota Polres Gelar Doa Bersama Di Mesjid Al Amin

oleh

KOTAWARINGIN BARAT – Sebelum ditugas untuk menjaga TPS dan Kertas ke setiap Desa yang ada di Kabupaten Kotawaringin Barat, ratusan Anggota Polres Kotawaringin Barat gelar Doa Bersama di Mesjid Al Amin Bertujuan untuk menciptakan sinergitas dalam rangka menghadapi pengamanan Pilpres dan Pileg.

Kapolres Kotawaringin Barat mengatakan kegiatan ini upaya bersama melaksanakan tugas negara. “untuk itu kita bermohon kepada Allah agar mendapat kelancaran dalam menjalankan tugas pengamanan yang harus kita jaga dengan jiwa raga, ini merupakan pesta demokrasi yang harus dijaga bersama”.

Kapolres juga berharap tidak terjadi konflik sebagaimana terjadi di daerah lain. “Perlu diketahui untuk Kotawaringin Barat , dibantu TNI dan Linmas dalam pengamanan, kemampuan fisik, tekad tidaklah cukup dan harus diiringi dengan doa sehingga selalu dalam lindungan Allah SWT tetap aman dan kondusif,” jelasnya.

Ia mengimbau kepada Penyelengara Pemilu yakni KPU dan Panwaslu Kotawaringin Barat, jangan pernah ragu dalam menjalankan tugas. “Karena TNI dan Polri akan selalu membantu dalam mengamankan kegiatan penyelenggaraan Pilpres dan Pileg serentak yang tinggal menghitung hari.” ungkapnya. (RP/01)