Sriayu Siap Perjuangkan ASMARA Kapuas

oleh

KAPUAS – Sidang istimewa peresmian Pengganti Antar Waktu (PAW) Almarhum Yulius Nuh kepada Sriayu Anita partai Demokrat, berlangsung di Ruang Paripurna, Sabtu (2/3/2019).

Melalui sidang paripuran istimewa akhirnya Sriayu Anita menjalani masa akhir jabatannya sebagai anggota DPRD Kapuas sampai bulan Agustus 2019 nanti.

“Sebagai wakil rakyat, saya akan memperjuangkan Aspirasi Masyarakat (Asmara) di daerah pemilihan IV, disisa waktu enam bulan sebagai wakil rakyat” terang Sriayu Anita. 

Sriayu mengakui keterlambatan pelantikan Penganti Antar Waktu (PAW) yang seharusnya sudah diresmikan pada Bulan Oktober 2018 lalu, dikarenakan persoalan internal di dalam Partai Demokrat.

“Saya tidak bisa menceritakan masalah itu, tetapi saya bersyukur disisa waktu enam bulan ini sebagai wakil rakyat bisa berkontribusi bagi Masyarakat” terangnya.

Disisa waktu enam bulan mulai dari bulan Maret sampai bulan Agustus 2019, Sriayu bertekad memperjuangkan aspirasi dari masyarakat di Daerah Pemilihan, baik itu dari segi infrastruktur jalan,jembatan,kesehatan dan pendidikan.

“Saya akan turun ke lapangan untuk menyerap Aspirasi Masyarakat langsung, apa yang menjadi keinginan warga di Kapuas Ngaju” tegasnya. (RP/02)