Personel Satpolairud Polres Sukamara Cek Secara Berkala Kapal Patroli

oleh
Personel Satpolairud Polres Sukamara Cek Secara Berkala Kapal Patroli.

Sukamara, Borneo24.com – Personel Satpolairud Polres Sukamara, Polda Kalteng selalu rutin melaksanakan Pemeliharaan dan Perawatan (Harwat) Kapal Patroli yang ada di Mako Satpolairud Polres Sukamara, Jumat (06/08/2021) pagi.

Rutin personil Satpolairud Polres Sukamara pada pagi hari sudah berada di Kapal patroli untuk melakukan pengecekan sarana dan prasarana yang dimiliki seperti mesin, kondisi lambung kapal,sampai dengan kebersihan kapal – kapal yang ada di Mako.

Kasatpolairud Polres Sukamara melalui KBO Polairud Aiptu Widodo mengatakan Pemeliharaan dan perawatan kapal patroli ini sangat penting rutin di laksanakan, karena kapal patroli sangat di butuhkan untuk menunjang kegiatan kepolisian perairan, seperti patroli perairan yang rutin di laksanakan sampai dengan situasi emergency yang memerlukan tindakan segera kepolisian, contohnya pencarian dan penyelamatan korban tenggelam,” pungkasnya.

“Dengan kondisi kapal yang dalam kondisi baik dan siap dioperasikan, otomatis kinerja kita di lapangan dapat lebih maksimal dalam melayani dan melindungi masyarakat perairan Das Sungai Jelai Sukamara,” Tutupnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.