Satpolairud Polres Sukamara Semprotkan Mako Saat PPKM

oleh
Penyemprotan disinfektan di mako dan juga sambangi masyarakat yang tengah beraktivitas.

Sukamara, Borneo24.com РPersonel Satpolairud Polres sukamara  melaksanakan penyemprotan disinfektan di mako dan juga sambangi masyarakat yang tengah beraktivitas di sekitar wilayah hukum (wilkum) Polres Sukamara, Kecamatan sukamara Kabupaten Sukamara Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (11/08/2021) pagi.

Kegiatan Personel Satpolairud Polres Sukamara ini tak lain guna memberikan imbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar tidak tertular covid-19 dan mensterilkan pos pos dan tempat umum agar tidak menjadi sarang dari virus covid-19.

Kasat Polairud Polres Sukamara Iptu Armadi mengimbau kepada masyarakat yang berkativitas agar selalu menggunakan masker saat berada di tempat umum, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yg mengalir dan hindari kerumunan, guna mencegah tidak tertular Covid-19 dan memutus rantai penyebarannya khususnya di wilkum Polres Sukamara.

Iptu Armadi mengatakan, “Kegiatan ini akan selalu rutin di laksanakan sebagai wujud peran aktif Polri, khususnya Satpolairud Polres Sukamara, dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dan untuk menjaga kamtibmas perairan sehingga masyarakat dapat dengan nyaman dan aman saat beraktivitas di Wilkum Polres Sukamara. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.