TNI-Polri Kampanyekan Jaga Pancasilan dan NKRI

oleh

Kapuas – TNI-Polri kampanyekan jaga Pancasila dan Nagera Kesatuan Republil Indonesia(NKRI), kepada masyarakat melalui media baik itu panduk yang dipasang secara bersama-sama dari Satuan Binmas Polres Kapuas dan Koramil Selat Kodim 1011/KLK, merupakan alat negera untuk menjaga keutuhan Negara sebagai landasan ideolagi Pancasila dalam bingkai NKRI.

“TNI-Polri menunjukan kepada masyarakat bahwa sinergitas TNI POLRI dengan kekuatannya akan tidak tinggal diam serta menindak tegas kepada siapapun yang mencoba ganggu Pancasila dan keutuhan NKRI” tegas Kasat Binmas Polres Kapuas AKP Ahmad Supian, Rabu (1/5/2019).

Dia menjelaskan, Pemasangan spanduk dilaksanakan di beberapa titik keramaian yang kegiatan “KAMPANYE Jaga Pancasila dan jaga NKRI” dimaksud akan dilaksanakan secara continyu khususnya sebelum selesainya tahapan pileg dan pilpres hingga penetapan calon ,bahkan sampai pada pelantikan Presiden dan wakil Preaisen terpilih mau pun wakil rakyat di senayan,DPRD provinsi,kabupaten/kota oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Kegiatan ini akan dilakukan secara kontinyu,bahwa jangan sampai berbeda pilihan masyarakat bertengkar karena itu harus diketahui landasan negara Kita Indonesia adalah Pancasila yang dibalut dalam bingkai NKRI harga mati”pungkasnya. (RP/01)