Tragis Perempuan Muda di Pulpis Tewas di Hantam Dump Truk Elpiji

oleh

PULANG PISAU – Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi di Bumi Handep Hapakat, kali ini Lakalantas terjadi di dalam kota, tepatnya di Jalan Panunjung Tarung, Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir.

Kejadian tragis ini, menimpa seorang pengendara perempuan (masih duduk di bangku sekolah), yang dikabarkan Inisial MR berboncengan dengan temannya Waga Anjir Pal 6, kejadian ini menjadi viral di media sosial facebook yang di posting oleh Rahmat M Noor melalui grup Balakar 545 (Info : untung BPK Tirta Borneo Redaksi : B.545.03) Kapuas. Dan cukup banyak ucapan dukacita dan prihatin atas kejadian tersebut.

Kronologis lakalantas itu, Senin (3/3/2019) sekitar pukul 16.40 WIB sepeda motor roda dua yang dikendarai MR menghantam Dump Truk DA 8656 CB yang dikabarkan Truk Elpiji, semantara korban menggunakan motor Beat warna hitam dengan Nomor Polisi KH 2134 BR.

Atas kejadian itu, korban langsung tidak sadarkan diri (meninggal dunia) ditempat kejadian, akibat benturan hebat di kepala korban hingga mengeluarkan darah cukup banyak.

Belum diketahui secara pasti identitas keduanya. Namun, menurut warga sekitar korban warga Anjir kilometer 6, Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Mandumai.

Salah seorang warga Pulang Pisau, Siady, yang tengah melintas di Jalan tersebut, melihat banyak warga menyaksikan kejadian itu, sebab kejadian di tengah kota (jalan raya). (RP/01)