Wabup Gumas : SPKT Satu Pintu Yang Baru Mudahkan Pelayanan Masyarakat

oleh
Wakil Bupati Gunung Mas (Wabup Gumas), Efrensia LP Umbing turut meletakan batu pertama pembangunan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Sanika Satyawada Polres Gumas, Senin (19/10/2020)

Gunung Mas, Borneo24.com – Wakil Bupati Gunung Mas (Wabup Gumas), Efrensia LP Umbing turut meletakan batu pertama pembangunan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Sanika Satyawada Polres Gumas, Senin (19/10/2020) pagi.

Wabup Gumas Efrensia LP Umbing mengatakan, keberadaan gedung SPKT ini diharapkan lebih membantu dan memudahkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat. “Pemerintah bersama pihak DPRD Gunung Mas telah mendukung untuk pembangunan keberadaan gedung SPKT ini,” katanya.

Menurutnya, proses pembangunan gedung tersebut, dilakukan secara bertahap oleh Dinas PU Gumas. Sehingga, diharapkan pekerjaan benar-benar terselesaikan tepat waktu, tepat guna dan tepat sasaran.

Pemkab Gumas, lanjut dia, mendukung dalam gedung SPKT tersebut, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat serta meningkatkan pelayanan lebih prima khususnya terkait dengan pelayanan yang dilakukan oleh pihak Polres Gunung Mas.

“Dari gedung ini semua bisa terlayani seluruh keperluan masyarakat terkait dengan Kepolisian, semoga Tuhan selalu menyertai dan memberkati seluruh proses pembangunan gedung ini,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolres Gunung Mas (Gumas) Polda Kalteng AKBP Rudi Asriman, S.I.K., menjelaskan gedung SPKT yang sedang dibangun ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kab. Gumas. Karena, saat ini Polres Gumas belum memiliki gedung SPKT satu pintu.

Ia mengungkapkan pembangunan dilakukan secara bertahap dan telah disetujui oleh Pemkab dan DPRD Gumas. Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu rencana pembangunan ini juga tidak lupa disampaikan oleh orang nomor satu di Polres Gumas ini.

“Kami atas nama Keluarga Polres Gunung Mas mengucapkan terimakasih, dengan adanya bangunan ini nantinya bisa memberikan pelayana yang lebih prima kepada masyarakat Kabupaten Gunung Mas,” jelas Kapolres. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.