Wakapolda Kalteng Kunjungi Polres Dan Kodim di Kapuas

oleh

Kapuas – Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Anang Revandoko melalui Wakapolda Brigjen Pol Drs. Rikhwanto, melakukan Kunjungan kerja (Kunker) di Polres Kapuas dan Kodim setempat, Senin (29/4/2019) pukul 09.50 WIB.

Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Orang nomor dua di Polda Kalteng ini didampingi dua pejabat utama yakni Dirpamobvit Kombes Pol I Nyoman Suastra dan Dirresnarkoba Kombes Pol Wijonarko.

Selain melakukan kunjungan kerja juga sekaligus Wakapolda secara langsung bertatap muka dengan seluruh personel Polres Kapuas.

“Setelah pencoblosan Pemilu 2019 kemarin, secara umum wilayah hukum Polda Kalteng dinilai aman dan kondusif,” kata Rikwanto saat menyampaikan gambaran umum tentang wilayah hukum Polda Kalteng setelah pencoblosan Pemilu 2019.

Rikwanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang terus menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Kapuas.

“Berhati-hatilah atas informasi yang belum tentu benar yang belum tentu benar yang bisa memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tegas Rikwanto.

Usai kunker di mako Polres Kapuas, Wakapolda dan rombongan didampingi Kapolres AKBP Tejo Yuantoro mengunjungi Mako Kodim 1011 yang disambut langsung oleh Dandim Kapuas Letkol Bambang K. B guna memperkuat Soliditas dan sinergitas TNI dan Polri. (RP/01)