Wakil Gubernur Ikut MSFRS Adventure Trail Dalam Rangka Hut Polda Kalimantan Tengah

oleh

KAPUAS – Wakil Gubernur Habib Said Ismail dukung trail Adventure yang menjadi salah satu olahraga uji nyali dalam rangka Millenial Safety Festival Road Show sebagai pelopor berkeselamatan di Jalan raya dan Hut Polda Kalimantan Tengah ke 24 tahun.

Rencananya dalam kegiatan Millenial Safety Festival Road Show akan diikuti oleh wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Said Ismail dan mendukung penuh kegiatan ini.

Kegiatan rencananya akan dimulai tanggal 30 sampai 31 Maret 2019 dalam rangka Millenial Safety Festival Road Show Polda Kalimantan Tengah dengan rute Palangka Raya Muara Teweh Kabupaten Barito Utara.

“Kita selaku pemerintah dukung kegiatan seperti ini, dalam rangka mengampanyekan berkeselamatan di Jalan raya,” katanya saat di wawancara awak media, Minggu (24/03/2019).

Kegiatan Adventure trail MSFRS dalam rangka hari ulang tahun ke 24 tahun 2019 ini lebih peningkatan keselamatan di jalan raya selaras dengan program Korlantas Mabes Polri yang lebih pada penyelamatan bagi generasi muda usia 17 sampai 40 tahun sebagai usia produktif yang paling rawan mengalami kecelakaan di jalan raya. “Kita harus menyelamatkan generasi Millenial yang paling banyak meninggal dunia di jalan raya” terangnya.

Katanya lagi, mereka harus dijadikan duta berkeselamatan di jalan raya, agar lebih diperkecil angka laka lantas. “Mari kita sukseskan program MSFRS sebagai salah satu jargon Korlantas Mabes Polri” pungkasnya. (RP/02)