Warga Desa Lawang Tamang dan Tumbang Bokoi Minta Infrastruktur Jalan Dibangun

oleh

KAPUAS – Warga Desa Lawang Tamang, Kecamatan Mandau Telawang, menyuarakan harapannya terkait dengan infrastruktur terutama di poros Jalan dari Desa Sei Hanyo sampai Desa Tumbang Bokoi setidaknya ditingkatkan minimal bes cros.

Permintaan ini disampaikan warga ketika salah satu Legislator Berinto melakukan reses perorangan ke Desa Lawang Tamang Kecamatan Mandau Telawang. Berinto mengakui mendapat undangan khusus malam hari, untuk mendengar Aspirasi Masyarakat (Asmara) yang disampaikan warga, Kamis(14/3/2019).

Selain itu, warga juga menyampaikan terkait PTLS terpusat yang sudah dinikmati warga yang dibangun 2017 dan 2018, dan sudah bisa dirasakan 1×24 jam.

“Memang permintaan warga kepada saya untuk hadir malam hari pukul 19:00 WIB, agar melihat dan merasakan,mereka sudah merasakan yang namanya PTSL terpusat”ungkapnya. 

Berito menerangkan, dalam reses perorangan tersebut, warga juga menyampaikan terima kasih atas terealisasinya keinginan masyarakat.

 “Sama halnya dengan warga Tumbang Bokoi meminta kepada pemkab Kapuas untuk fungsional jalan karena musim penghujan tidak bisa dilewati paling tidak 2020 sudah fungsional” pungkasnya. (RP/02)