Waspada Iso Hoax Ditahun Politik

oleh

BARITO TIMUR – Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas mewanti-wanti seluruh masyarakat untuk tidak mudah percaya berita hoaks dan fitnah yang makin massif. Biasanya berita bohong dan fitnah semakin kencang ditahun politik.

“Sudah masuk tahun politik, ada fitnah, kabar bohong, saling cela, menjelekkan, jangan terpengaruh. Cek betul kalau orang kasih informasi” tegas Ampera Rabu (20/3/2019)

Ampera juga mengingatkan seluruh masyarakat Bartim harus tetap rukun ditahun politik. Meski berbeda pilihan politik di Pemilu 2019, hubungan dengan sesama anak bangsa, tetangga, maupun saudara harus dijaga. “Aset terbesar bangsa kita adalah persatuan. Jangan sampai karena pilihan Plilpres, DPD dan Legislatif persatuan dan kesatuan kita diBartim jadi terpecah belah” ucapnya. 

Ampera juga menyebutkan, masuk masa kampanye Pilpres, DPD dan Pileg, silahkan lakukan kampanye sesuai dengan aturan yang telah ditentukan KPU. Selain itu bagi para Caleg silahkan berkompetesi secara sehat melalui adu program serta visi dan misi.  “Ini yang saya sampaikan kepada warga masyarakat Bartim. Mari kita jaga Kebhinekaan, jaga persatuan dan kesatuan bangsa” tutupnya. (RP/02)