Apple Ganti Nama ‘Pro Max’ Untuk Seri Tertinggi Selanjutnya

oleh
Perusahaan Apple.

Jakarta, Borneo24.comMulai tahun depan nama iPhone 15 Pro Max akan diganti menjadi iPhone 15 Ultra. Apple sendiri pertama kali menggunakan nama ‘Pro Max’ ketika meluncurkan seri iPhone 11 pada 2019 lalu.

Jika nama Pro Max diubah ke Ultra, ini akan mengikuti pola produk Apple yang sudah memakai branding itu sebelumnya. Saat peluncuran Apple Watch 8 series misalnya, jam tangan pintar model tertinggi dinamai Apple Watch Ultra. Kemudian ada prosesor laptop tertinggi Apple bernama M1 Ultra

Jurnalis Bloomberg sekaligus pengamat Apple, Mark Gurman mengatakan, nama ini dibuat ponsel akan membawa banyak fitur baru. Contohnya seperti desain hingga kabel USB-C yang menggantikan Lightning.

“Berdasarkan pola Apple saat ini, kita dapat mengharapkan desain iPhone yang diubah tahun depan, bertepatan dengan pergeseran USB-C dan potensi model Ultra baru menggantikan Pro Max,” kata Gurman dalam buletin Power On terbarunya, dilansir dari Macrumors.

Detail spesifik untuk iPhone 15 sendiri masih belum diketahui karena ponsel itu meluncur tahun depan. Tetapi kemungkinan Apple bakal mengganti port Lightning yang saat ini masih dipakai menjadi USB-C.

Rumor spesifikasi iPhone 15 lainnya adalah desainnya yang berbentuk lubang dan pil seperti di iPhone 14 Pro. Bedanya, desain ini akan diterapkan di semua seri iPhone 15. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.