12 Kasus Peredaran Narkoba 176,26 Gram Sabu Berhasil di Ungkap BNNK Bontang

oleh
Ilustrasi Gambar

Kalimantan Timur, Borneo24.com  – Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Bontang mengungkap 12 kasus penyalahgunaan narkoba sepanjang tahun 2020.Dari keterangan Kepala BNNK Bontang, Agustinus Widdy Harsono, kedua belas kasus pengungkapan tersebut melibatkan 16 orang tersangka.

“Pengungakapan ini dibantu dari BNNP, Bea Cukai Provinsi Kaltim, serta beberapa lembaga yang terkait,” tutur Agustinus saat menggelar konferensi pers pengungkapan kasus narkoba sepanjang tahun 2020, Selasa (22/12/2020). Agustinus mengatakan, total keseluruhan barang bukti yang diamankan BNNK Bontang mencapai 176,26 gram jenis methamphetaminal alisa sabu, dan 4,1 gram tembakau sintetis.

“Sejauh ini yang mendominasi masih narkoba,” ungkapnya.Ia membeberkan, 16 tersangka yang terlibat, 2 di antaranya Aparatur Sipil Negara (ASN), adapula 3 tenaga kerja kontrak di lingkup Pemkot Bontang.Hal ini tentunya jadi perhatian bersama bahwa pegawai pemerintahan seharusnya menjadi contoh yang baik untuk masyarakat. “Ini yang sebenarnya kita sesalkan. Tapi malah kasih contoh yang salah,” ucapnya. (***)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.