Ancam Warga OTK Nyaris Tewas Digebukin Warga

oleh
OTK Pelaku Pengancaman Diamankan Polsek Sebangau.

Palangka Raya, Borneo24.com – Warga Jalan Telawang Raya Kecamatan Sebangau Kota Palangka Raya bersama pihak Kepolisian Polsek Sebangau mengamankan pelaku pengancaman, Rabu (11/8/2021) Sore.

Orang tidak dikenal (OTK) tersebut diketahui telah melakukan pengancaman terhadap seorang perempuan bernama Siti (48) yang saat itu sedang menunggu suaminya mencari daun kelakai.

Terlihat di lokasi kejadian Kapolsek Sebangau Ipda Anastasia Helena Rompas bersama anggotanya mengamankan pelaku untuk menghindari amukan warga.

“Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada terjadi pengancaman dan langsung bergerak cepat menuju ke lokasi kejadian serta mengamankan pelaku,” Kata Ipda Anastasia.

Dijelaskannya Kapolsek, Pelaku saat itu yang melihat korban sedang berada di pinggir jalan menghampiri dan langsung mengamuk. Belum diketahui apa motif pelaku melakukan hal tersebut hingga korban ketakutan.

Warga setempat dan para pengguna jalan yang melihat korban berlari hingga tercebur ke parit langsung menyelamatkan dan sebagian mengejar pelaku hingga nyaris tewas karena banyak massa yang ingin memukuli.

Beruntung pihak Kepolisian yang cepat datang ke lokasi kejadian langsung mengamankan pelaku dan saat ini sudah berada di Polsek Sebangau guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.