Asyik Kerja Dede Nyaris Tewas Karena Ditusuk Rambo

oleh
Pelaku Penganiayaan

Kapuas, Borneo24.com – Kasus penganiayaan terjadi di Sei Kumpang Desa TumbNg Mamput Kecamatan Kapuas Tengh, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), nyaris menelan korban jiwa seorang pria bernama Dede (24).

Awal kejadian ketika Dede yang merupakan warga Tumbang Mamput, Kecamayan Kapuas Tengah tersebut sedang asyik bekerja di tambang Emas yang tidak jauh dari tempat tinggalnya. Tidak lama kemudian tiba-tiba Rambo (30) yang juga satu kampung dengan korban langsung mendatangi korban.

“Saat pelaku mendatangi korban inilah, pelaku langsung memukul korban. Dari pukulan pelaku korban pun terjatuh,” kata Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kapolsek Kapuas Tengah Akp Ahmad Supian. Rabu (2/9/2020).

Melihat korban terjatuh bukan membuat pelaku mengakhiri pukulannya, malah membuat pelaku semakin naik pitam hingga pelaku mengeluarkan senjata tajam (sajam) jenis parang dan menusuk pelaku.

“Pelaku ini usai memukul, kembali ingin menusuk, karena korban sempat menghindar akhirnya sajam yang digunakan pelaku mengenai bagian pelipis sebalah kiri, dari kejadian itu juga korban melaporkan hal itu ke Polsek yang langsung kami tindak lanjuti,” jelasnya.

Tidak lama dari laporan korban, Polsek Kapuas Tengah langsung melakukan penyelidikan tidak berkelang lama pelaku pun berhasil diamankan dan dibawa ke Polsek Kapuas Tengah.”untuk pelaku kami kenakan pasal 351 KUHPidana tentang kasus penganiayaan yang mengakibatkan korbannya terluka,” tutupnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.